SEJARAH JIRAIYA

hy sobat anime... kali ini sya akan ngeshare sejarah tentang jiraiya...
 lngsung sja di baca agan2.. :)
SEJARAH

Sebelum awal manga
Jiraiya adalah salah satu dari tiga sannin yang dengan rekan satu tim dua Orochimaru dan Tsunade, dilatih oleh Hokage ketiga.
Selama perang ninja yang hebat kedua, ia mengambil tiga anak yatim Ame murid desa Nagato, Konan dan Yahiko. Setelah dilatih selama tiga tahun, ia meninggalkan mereka kemerdekaan mereka.
Jiraiya juga merupakan salah satu yang memimpin 4th hokage. Terinspirasi oleh sebuah buku dari gurunya, Minato Namikaze menamai anaknya Naruto, membuat Jiraiya godfather Anak, 1 catatan 2.
Pada akhir perang ninja yang hebat ketiga, ia menjadi mata-mata untuk desanya, termasuk memata-matai Orochimaru dan organisasi Akatsuki mewakili ancaman ke Konoha. Pada kesempatan ini, ia melakukan perjalanan secara ekstensif saat menulis buku.

Pelatihan Naruto
Kembali ke Konoha tak lama sebelum serangan Orochimaru selama fase ketiga Chunin ulasan ia mulai melatih Naruto, mengajarinya "doa teknis" menandatangani pakta dengan kodok. Tak lama setelah serangan dan kematian Orochimaru Hokage 3, diusulkan untuk melanjutkan kantornya sebagai 5th Hokage, yang ia menolak, lebih memilih untuk melakukan perjalanan dengan Naruto untuk mendapatkan potensi penggantinya, Tsunade. Selama perjalanan ini, ia belajar untuk Naruto teknik "berputar-putar Orb", yaitu fokus chakra di satu tangan dengan memutar-mutar untuk membentuk sebuah bola chakra menghancurkan.
Pada akhir bagian pertama, ia mengambil Naruto Akatsuki untuk melindungi dan meningkatkan pelatihan selama kurang lebih dua setengah tahun.

Kematian


Terukir di bagian belakang kode Fukasaku
Nasib Jiraiya dimainkan dalam perkelahian dengan Pain, pemimpin Akatsuki resmi. Setelah mengalahkan tiga avatar (Chikushodô, Ningendô dan Gakido) dan berpikir ia selesai pertarungan, ia tertangkap oleh Shuradô, yang tiba dengan bala bantuan dan Jigokudô Tendo, dan menyebabkan dia kehilangan lengan kirinya occasion2 ini. Selanjutnya, setelah menangkap Chikushodô dalam dimensi paralel, dalam katak, Jiraiya diperkirakan sekitar untuk mengungkap misteri roti, dan kembali untuk berperang dengan harapan untuk mencari tahu. Sayangnya, hanya ketika berhasil, Shuradô meremukkan tenggorokannya, mencegah berbicara. Dia kemudian ditusuk dari belakang oleh lima avatar tersisa of Pain.
Dia melihat kilat hidupnya di depan matanya dan menatap kegagalannya (menampik Tsunade, desersi temannya Orochimaru, kematian tuannya Hiruzen Sarutobi dan muridnya Minato Namikaze ...), membujuk dirinya sendiri bahwa ia sendiri bahkan merindukan kematiannya, ia berharap layak Hokage. Akhirnya, berpikir tentang Naruto bahwa ia mengirim cita-citanya dan ia mengilhami nama orang tuanya, ia memiliki napas terakhir dan cukup akan me-restart hatinya, dan ia datang untuk lolos ke rahasia Pain Fukasaku , membakar dia pesan kode di belakang: "itu tidak benar-benar ada" 3.
Setelah ledakan disebabkan oleh peluncuran rudal yang Shuradô upaya untuk mencegat Jiraiya katak akhirnya mengalir ke danau di desa Hujan, senyum dan puas, mewariskan semua harapannya keberhasilan untuk nya "anak baptisnya" Naruto dan mempercayakan dunia ninja4. Pikirannya terakhir akan mencari judul dalam buku berikutnya, "Legenda (atau gerakan) Naruto Uzumaki."




0 komentar:

Poskan Komentar