SEPUTAR INFO TENTANG ANIME

HY.....
Buat para penggemar anime , pastinya sering mendengar istilah "otaku" tetapi mungkin sebagian besar dri kita tdk tau apa itu otaku... jadi kali ini saya akan menjelaskan sdikit tentang otaku
===>selamat membaca<===

Otaku (おたく dalam hiragana, berasal dari kanji お 宅) adalah orang yang menghabiskan sebagian besar waktunya dalam kegiatan indoor, seperti manga, anime, idola Jepang, atau video game. Istilah Jepang terdiri dari preposisi kehormatan "o" (お) dan kata benda "taku" (宅), yang berarti "rumah", "rumah", "rumah".
ringkasan

Awalnya, istilah ini tidak memiliki arti bahwa kita bisa tahu dia sekarang: otaku, Jepang adalah "rumah" dan oleh karena itu, dengan perluasan, cara sopan vouvoyer lawan bicaranya. Tampaknya gilirannya ini sangat populer di kalangan penggemar animasi dan manga dan, dengan perluasan, bahwa makna istilah telah berkembang saat ini berarti setiap orang yang terlibat dalam hobi, biasanya dibuat dalam - Istilah ini kemudian diakuisisi konotasi merendahkan. Ini berarti hari ini (setidaknya di Jepang) orang yang menarik diri ke dalam dirinya sendiri dan hidup hanya untuk gairah boneka kultus "Idol" (seorang penyanyi muda misalnya), komputer (kutu buku) , video game, dll.
Dalam bahasa Jepang, script dapat membedakan dua pekerjaan: お 宅 (otaku) adalah "di rumah" sementara オタク (otaku), ini menggebu-gebu dibahas dalam artikel ini. Banyak orang tua di Jepang juga menyadari bahwa makna aslinya. Selain itu, ke arah single-minded, sering digunakan dengan kata menentukan. Sebagai contoh, penggemar anime atau aniota menjadi anime otaku, penggemar idola akan menjadi wota, otaku tidak sehat adalah kimo-ota (untuk Kimoi otaku dirinya kimochi warui otaku).
Sebuah istilah yang lebih baru mulai muncul untuk menggambarkan seseorang yang terbatas pada rumah, salah satu Hikikomori. Kata ini dipopulerkan di Perancis oleh seri Selamat Datang di NHK yang menggambarkan dengan aspek humor dan realisme yang menjadi ciri orang-orang. Tapi otaku jangka sebagian besar biasa meskipun berevolusi. Abad kedua puluh satu istilah ini menggambarkan seorang individu masih terobsesi dengan gairah eksklusif yang berfungsi sebagai benteng melawan perusahaan menolak, tapi tanpa terbatas ke rumahnya dan terputus dari semua hubungan sosial akan menjadi Hikikomori.
Memang, pembangunan sarana baru komunikasi telah membantu untuk mengembangkan komunitas otaku sejati itu adalah umum untuk melihat secara fisik bertemu di klub atau asosiasi, atau mengatur acara untuk mempromosikan semangat mereka. Kelompok-kelompok ini juga menjadi pelaku ekonomi riil cukup berat.
Awalnya, otaku itu dianggap oleh Jepang sebagai sebuah ketidakcocokan. Sejak penciptaan Studio Gainax (Neon Genesis Evangelion ...), terdiri eksklusif otaku, pandangan ini cenderung berkembang. Studio ini juga telah menghasilkan dua OAVs yang pahlawan otaku: Otaku no Video, diikuti oleh Lebih Otaku no Video. Baru-baru ini, serta Genshiken otakus in Love, Densha Otoko, atau Yokoso NHK! Beruntung ☆ Star dan juga ditujukan subjek. "Otaku girls" (KONJOH Natsumi) adalah manga baru dirilis yang membahas hal ini dengan humor.
Tidak seperti artinya (dalam arti single-minded) dalam budaya Jepang, itu adalah istilah yang kurang merendahkan di Perancis, di mana ia paling sering merujuk kepada para penggemar manga dan animasi Jepang (atau video game) tanpa konotasi dari isolasi sosial. Seseorang bisa menjadi Otaku sementara memiliki berbagai kegiatan atau bersantai di siang hari.