SEPUTAR INFO TENTANG NARUTO

HY...

kali ini sya akan menjelaskan sedikit tentang sejarah singkat dari anime yaitu "NARUTO"

===>selamat membaca<===

Naruto (ナルト?) Nekketsu adalah manga shōnen ditulis dan diilustrasikan oleh Masashi Kishimoto. Naruto adalah pra-diterbitkan dalam Weekly Shonen Jump dari Shueisha sejak November 1999, dan disusun dalam 64 jilid sampai April 2013.

Menyusul keberhasilan manga, anime adaptasi diproduksi oleh Pierrot dan Aniplex studio dan ditayangkan di TV Tokyo dari 3 Oktober 2002. Bagian kedua dari cerita juga muncul dan berganti nama Naruto Shippuuden selama adaptasi.

Di Perancis, manga ini diterbitkan oleh Kana sejak tahun 2002, dengan penundaan sekitar 5 volume pada japonaisenote publikasi 1.

Serial ini, pada gilirannya, didistribusikan di Perancis sejak 2 September 2006 pertandingan pertama dan pada NT1 dan Cartoon Network sejak tahun ajaran 2007. Di Belgia, itu disiarkan di RTL Klub sejak September 2008. Permainan Satu juga siaran sejak tanggal 5 September 2008 seri kedua: Naruto Shippuuden.

Karena keberhasilannya, cerita diterbitkan secara teratur diproduksi dalam bentuk film animasi sejak tahun 2004.

Prolog


Kisah Naruto berlangsung di sebuah dunia retro-futuristik mana, meskipun banyak teknologi modern telah muncul, ninja dan, pada tingkat lebih rendah, samurai tetap kekuatan militer sejati. Setiap negara memiliki sebuah desa, yang merupakan kekuatan militer negara, dipimpin oleh Kage. Selama beberapa abad, desa-desa, melalui ninja mereka, untuk melawan perang satu sama lain, dalam skala kecil atau besar, baik untuk sampai ke desa-desa musuh sendiri fitur yang menguntungkan, atau untuk mengirimkan desa dan memperoleh kekuasaan lain .

Dalam dunia ninja, ada sembilan makhluk raksasa yang disebut setan dengan ekor, yang dapat disegel dalam manusia setelah upacara kurban. Manusia menjadi tuan rumah, dan kemudian memiliki kekuatan iblis. Dua belas tahun sebelum awal cerita, salah satu makhluk menyerang lahan desa api, yang disebut Konoha. Dia ditangkap dan disegel pada bayi baru lahir bernama Naruto Uzumaki oleh Hokage Keempat, membuatnya tuan rumah Demon Sembilan-tailed, Kyuubi.

Ringkasan


Cerita dimulai selama masa remaja Naruto, dua belas tahun. Orphan, dan abadi bodoh besar joker, ia membuat segala kerusakan yang mungkin untuk mendapatkan perhatian. Mimpinya menjadi Hokage untuk diakui oleh masyarakat desanya. Memang, disegel dalam dirinya telah memicu ketakutan dan penghinaan bagi warga lainnya, yang, dari waktu ke waktu, ada lagi perbedaan antara Naruto dan Kyuubi setan. Meskipun demikian, Naruto berlatih keras untuk menjadi Genin, tingkat pertama di ninja. Setelah beberapa kali mencoba, ia akhirnya tiba menerima ikat kepala Konoha dan promosi yang terjadi dengan itu. Hal ini kemudian dimasukkan dalam tim tiga ninja magang dengan Sakura Haruno dan Sasuke Uchiha berbakat. Tak lama setelah itu, mereka bertemu Jōnin mereka, yang menjaga pelatihan mereka: misterius Kakashi Hatake.

Pada awalnya ditakuti dan dibenci oleh rekan-rekannya, ia secara bertahap akan mendapatkan momentum dan memenangkan rasa hormat dan kasih sayang dari desa berkat Dante perkelahian ia akan menang melawan musuh yang paling kuat dari Konoha yang termasuk beberapa mantan desa. Secara bertahap, niat gelap dominasi dunia dari salah satu dari mereka muncul.