SEJARAH HOSIGAKI KISAME

hy sobat anime... kali ini sya akan nge share sdkit tentang hoshigaki kisame...
langsun aja kita mulai.. ^_^

Kisame Hoshigaki (干 柿 鬼 鲛, Hoshigaki Kisame?) Adalah karakter dari manga Naruto.
Ini adalah seorang ninja dari desa Kiri desertir, sekarang anggota dari organisasi Akatsuki, di mana ia bekerja sama dengan Itachi Uchiha.
Kisame memiliki wajah bahwa membangkitkan hiu.

Sejarah
Kisame pernah seorang ninja Kiri elit. Dia bekerja sama dengan Swordsmen Tujuh dari Mist. Antara lain dengan Zabuza Momochi (dia dijuluki "anak"). Sensei, Fuguki Suikazan adalah pemilik pedang Samehada.
Selama misi dengan tim dari dinas rahasia, Kisame harus membunuh rekan-rekannya, sehingga mereka tidak jatuh ke tangan Konoha ANBU. Setelah itu, ia pembunuhan tuannya atas perintah Mizukage 4 karena ia mengungkapkan informasi kepada musuh. Saat itulah dia bertemu Tobi memperkenalkan dirinya sebagai Madara Uchiha, Kisame memahami bahwa memanipulasi Mizukage 4 dengan Sharingan.
Dikatakan bahwa legendaris tujuh pedang mencoba satu hari mengambil alih Negara Air, namun gagal dan menemukan diri mereka dalam situasi desertir ninja (nuke-nin). Kisame kemudian bergabung dengan Akatsuki, di mana ia bekerja sama dengan Itachi Uchiha. Atas perintah pemimpin Akatsuki, Pain, mereka pergi ke Konoha untuk menangkap Naruto Uzumaki, host dari iblis sembilan ekor. Digagalkan oleh beberapa Jōnin desa, dan meskipun keinginannya untuk melawan (termasuk Maito Gai yang dikirim ke bumi dengan "besar tornado Konoha"), mengikuti saran dari Itachi untuk melakukan mundur strategis.
Ketika Naruto daun dengan Jiraiya Tsunade lihat, mereka mengikuti, mencari kesempatan untuk mendapatkan tangan mereka pada Naruto. Setelah Jiraiya terganggu dengan seorang gadis mengalami pengaruh teknik ilusi, mereka datang untuk Naruto sendirian di kamar hotelnya, tapi terganggu oleh kedatangan Sasuke, Jiraiya kemudian memaksa mereka untuk melarikan diri. Mereka tampaknya kemudian kehilangan minat dalam Naruto, yang Kyubi harus menjadi setan terakhir disegel agar tidak melemahkan patung Iblis dari neraka yang harus berisi Biju tersebut.
Mereka kemudian pergi mencari yang Yonbi Kisame melawan dan mengalahkan (pertarungan tidak diceritakan, tapi kita belajar bahwa Yonbi (Roshi dan Jinchuriki nya) adalah lawan yang kuat, dengan menggunakan teknik berdasarkan lava turun-temurun, Yōton ).
Ketika Sasuke hendak melawan Itachi, ia meminta Kisame untuk membiarkan Sasuke hanya untuk konfrontasi terhadap satu. Kisame karena mempertahankan sisa Hebi tim. Kemudian belajar bahwa Kisame melihat Suigetsu Hozuki (yang sendiri memiliki pemandangan Samehada), 10 tahun yang lalu, dia melakukan pertempuran "ramah" dengan dia.
Setelah kematian Itachi, Kisame bergabung dengan Tobi menunjukkan wajahnya. Kisame diakui, dan disebut "Madara-san" dan "Mizukage-sama."
Menyusul kegagalan Sasuke dan tim Taka menangkap Hachibi, misi ini diberikan oleh Tobi Kisame. Kisame kemudian pergi mencari Killer Bee itu adalah berkat "bakat" dari Samehada untuk chakra kuat. Dia kemudian terlibat dalam pertempuran melawan itu.
Setelah melelahkan Killer Bee, Kisame untuk percaya ia dikhianati oleh Samehada, jatuh cinta Hachibi chakra dan semua penampilan, dipenggal oleh serangan gabungan Killer Bee dan Raikage datang renfort1. Pementasan ini memungkinkan Kisame bersembunyi nyata dalam Samehada dan menyusup Kumo menipu pelacak ninja percaya Samehada telah mengisap chakra Kisame, tubuh dipenggal adalah tiruan dari Zetsu putih, mampu mengambil bentuk dan penampilan chakra person.2.
Setelah memata-matai Killer Bee ke pulau mana mengajarkan Naruto bagaimana mengontrol Kyuubi, kehadirannya diungkapkan oleh kemampuan baru dari Naruto. Dalam melarikan diri, ia harus menghadapi Maito Gai yang menang setelah tujuh célestes3 pintu terbuka untuk menggunakan teknik taijutsu yang paling kuat, "Macan dari Selatan."
Untuk menghindari yang diambil dari dia informasi, Kisame menggigit lidahnya untuk mendapatkan kembali kesadaran, kemudian terkunci dalam penjara di mana dia memanggil hiu air, yang makan sebelum menghilang. Namun Motoi bertanya-tanya apakah itu benar-benar death.4. Kisame bukan bagian dari mantan anggota Akatsuki yang Kabuto Yakushi memanggil jiwa untuk pergi pada perang.5.

Kepribadian


Dia memakai cincin pada cincin kiri
Kisame sangat efektif dalam memerangi membutuhkan daya tinggi. Menurut Itachi, itu adalah namun tidak cocok untuk tugas-tugas yang membutuhkan kebijaksanaan, daya tarik karakter ini untuk teknis menyerukan gelombang pasang dan teknik lain yang melibatkan sejumlah besar air untuk menjelaskannya: memiliki kecenderungan untuk digunakan selama pertarungan banyak chakra (termasuk dari lawannya, dicuri oleh Samehada) dan menciptakan massa dilihat dari mil dari air.
Meskipun kebrutalan yang tampak jelas, rasanya kurang sadis dibandingkan sidekick-nya, tampaknya cukup dengki. Dia selalu tersenyum dan lucu, bahkan jika perasaan itu sering disertai dengan kedengkian. Tidak seperti Duos lain di mana hubungan yang lebih konfliktual (Kakuzu dan Hidan benci deras, Sasori dan Deidara terus-menerus berdebat tentang konsepsi seni mereka), Kisame dan Itachi bergaul dengan baik.
Kisame benci Maito Gai (dia dijuluki "Minggu terbaik platypus" dan ia mengatakan bahwa otaknya adalah "sebagai berongga seperti yang dilakukan oleh binatang liar"), karena yang terakhir masih memegang dia dalam dua pertemuan mereka dan bahkan dimasukkan ke dalam masalah serius. Kisame melihat Tobi sebagai adonan yang baik yang membuat suasana di Akatsuki Deidara dan menyesalkan bahwa diri-hancur untuk membunuh Sasuke, mengatakan bahwa seseorang tingkat nya sulit untuk menggantikan.

Kapasitas 
Kisame menggunakan terutama Teknik Air (Suiton), meskipun memiliki kemampuan untuk menggunakan teknik Bumi (Doton).
Ia memiliki sejumlah besar chakra, bahkan dibandingkan dengan anggota kelompok lainnya (rata-rata masih sangat tinggi.) Hal ini relatif pandai berkelahi jarak dekat, kekuatan dan air bantuan teknis. Pria yang tetap memiliki kekuatan yang luar biasa untuk mengatakan bahwa Kisame adalah manusia super.


Kisame kulit hiu pedang
Ia memiliki pedang khusus yang disebut kulit ikan hiu (Samehada), yang memiliki karakteristik menyerap chakra dan tidak memiliki tranchant6. Ini terdiri dari ratusan gigi, seperti ikan hiu, dan cabik bukan couper6. Setelah dibebaskan dari perban, dia mengambil jalan besar (untuk menjadi lebih besar dan lebih luas daripada Kisame), dan memiliki pada ujungnya mulut squale7. Senjata ini, hidup, masalah "teriakan" kegembiraan ketika di hadapan chakra kuat (yang dari jinchūriki contoh Biju) 7, dan hanya mematuhi tuannya (khusus, jika orang lain mania, gigi hiu dari lengan semi, membuatnya melepaskan) 8. Lebih Samehada menyerap chakra, semakin tumbuh, dapat melemparkan off setara dengan enam chakra ekor Hachibi setan, jika dia atau extériorisé9.
Ketika terluka, Kisame dapat memulihkan chakra Samehada mencuri lawannya, dan mengubahnya menjadi energi untuk penyembuhan, apapun tingkat keparahan cedera. Luka-lukanya ditutup dalam cara orang-orang dari Jinchuriki dirawat oleh setan nya. Kemampuan ini akan di asal julukannya "Biju tanpa ekor" 9.
Setelah membuat cukup air dengan teknik "gelombang ledak tinggi," Kisame dapat menyatu dengan Samehada untuk membuat air setengah manusia, setengah-hiu dengan lengan dan kaki dan cakar berselaput selain insang ekor hiu dan aileron9 besar.
Samehada juga mampu "jejak" chakra kuat (sehingga Kisame menemukan Killer Bee). Pedang ini dianggap yang terbaik dari semua orang "Swordsmen Tujuh dari Mist" oleh Chojuro. Suigetsu Hozuki ingin mengumpulkan pedang (seperti enam lainnya), tetapi tidak dapat bersaing dengan Kisame ketika pertempuran selama konfrontasi antara Sasuke dan Itachi. Selain itu, ketika mereka kembali ke Akatsuki, Sasuke menyuruh Suigetsu dia belum cukup kuat.
Kisame tidak dapat menyerap chakra tidak externalized, apalagi membunuh lawan dengan mengalirkan chakra nya. Ketidakmampuan ini membuat Maito Gai saingan yang sangat kompeten chakra kecil externalized, berjuang hanya taijutsu. Jika ia berhasil terhubung ke lawan dengan anak chakra, seperti dalam kasus Aoba, namun mampu menyedot chakra nya untuk membuat dia kehilangan kesadaran.



0 komentar:

Posting Komentar