SEJARAH HYUGA HINATA

hy sobat anime kali ini saya akan ngeshare tentang hyuga hinata....
silahkan membaca
^_^
Hinata Hyuga (日向 ヒナタ, Hyuga Hinata?) Adalah karakter dari manga Naruto.
Hinata adalah kunoichi dari desa Konoha milik klan Hyuga. Sama seperti Kiba Inuzuka dan Shino Aburame, itu adalah bagian dari tim yang dipimpin oleh 8 Kurenai Yuhi.
Karakter Cina yang membentuk namanya, Hyuga, secara harfiah berarti "menghadap matahari." Adapun namanya, Hinata, itu berarti "tempat yang cerah". Dalam bahasa Jepang, kata Hinata dapat ditulis dengan karakter Cina yang sama seperti Hyuga.
Hinata selalu ditempatkan di atas 10 dalam jajak pendapat popularitas tahunan yang diselenggarakan oleh majalah Shonen Jump. Dia menduduki peringkat ke-10 dalam jajak pendapat pertama, keenam di kedua dan ketiga, kelima dan kesembilan di terbaru.
Ending theme-13 Naruto Shippuden didedikasikan kepadanya.

SEJARAH

masa kanak-kanak
The Hinata anak relatif sulit. Sebagai pewaris klan, ia memiliki banyak pelatihan, tugas yang ia dilakukan dengan ayahnya. Pada usia tiga tahun, dia melihat dia klan Neji memakai segel terkutuk dari "The Bird Cage dalam" hal yang penting baginya karena dia akan bertanggung jawab untuk ini.
Tak lama setelah itu, seorang mata-mata tersembunyi Desa Awan (Kumo) ingin menangkap untuk mendapatkan byakugan, herediter rahasia klan Hyuga. Dia diselamatkan oleh intervensi dari ayahnya, yang tertangkap dan dieliminasi mata-mata di kebunnya. Mata-mata desa menangis dendam, dan menuntut tubuh tak bernyawa dari Hiashi Hyuga perbaikan (itu namun dalih untuk menemukan rahasia byakugan). Saudara kembar Hiashi, Hizashi Hyuga, memberikan tubuhnya bukan saudaranya. Memang, ada dua cabang di klan Hyuga, yang Soke (utama atau cabang) dan Bunke (cabang sekunder). Hizashi adalah bagian dari Bunke dan tubuhnya telah disegel oleh segel kutukan kuat Hyuga. Setelah mati, adalah mustahil untuk menemukan rahasia byakugan memeriksa tubuh anggota Bunke. Hizashi mengorbankan dirinya untuk menjaga perdamaian antara Konoha dan Kumo, dan rahasia klannya.

Bagian


Simbol dari klan Hyuga
Hinata muncul untuk pertama kalinya di awal seri (episode pertama dari anime), lorsqu'Iruka mengenakan mengontrol seluruh kelas karena kesalahan Naruto. Dalam manga, muncul untuk pertama kalinya dalam Bab 39, hanya sebelum tes pertama review Chunin. Hinata segera mengambil penting dalam sejarah. Naruto tetangga dalam tes tertulis, dia memintanya untuk menyalin jawabannya, tapi ia menolak karena ia tidak ingin Hinata untuk dihilangkan karena dia.
Setelah tes kedua yang sukses tanpa insiden, ia menentang dirinya Neji sepupunya dalam pertempuran tunggal selama fase eliminasi (terlalu banyak calon yang telah lulus tes kedua, di mana improvisasi tes awal ini untuk berpartisipasi dalam ketiga). Bahkan sebelum pertempuran, Neji Hinata sum untuk menyerah, karena dia menganggap terlalu lemah untuk menang.
Stabil oleh Neji yang mencoba untuk meremehkan, Hinata mendapatkan kembali kepercayaan diri setelah intervensi dari Naruto menguntungkannya. Selama pertarungan ini, Naruto akan menyadari pentingnya itu harus mata Hinata sebagai Lee menunjukkan kepadanya bahwa ia menyerupai kegigihan dan mempercayakan dia Sakura Hinata menghabiskan seluruh waktunya untuk amati. Tapi dorongan tidak akan cukup untuk Hinata untuk menang. Sakit parah, dia masih mencoba untuk melanjutkan perjuangan untuk membuktikan layak untuk Naruto. Pada akhir pertempuran, Neji mencoba untuk membunuhnya setelah ia mengangkat masalah keluarga mereka, tetapi berhenti di extremis oleh jōnins hadir.
Pada uji ketiga, Hinata membantu dari tribun untuk melawan antara Naruto dan Neji. Belum sepenuhnya pulih dari perjuangannya melawan sepupunya, ia pingsan sebelum hasil dari pertempuran dan kemenangan Naruto.
Setelah pertarungan antara Naruto dan Neji, tampaknya itu menjadi lebih baik padanya, ayahnya tampaknya telah diakui sebagai penerus layak Hyuga.




0 komentar:

Posting Komentar