SEJARAH HYUGA NEJI

hy sobat anime ......kali ini sya akan ngeshare dikit tentang hyuga neji 
gak perlu lama2 langsung aja di baca :D 

HYUGA NEJI

Neji Hyuga (日向 ネジ, Hyuga Neji?) Adalah karakter dari manga dan anime Naruto oleh Masashi Kishimoto. Ini adalah salah satu karakter sekunder dalam seri. Ini adalah Jōnin Konoha Shinobi dan anggota cabang Hyuga level clan paralel. Ia juga anggota Tim Gay dan terkenal sebagai jenius alami.

sejarah


Terkutuklah segel mewakili "sangkar burung" di frontnote nya 1.
Neji lahir di cabang paralel Hyuga Clan (Bunke), salah satu keluarga bangsawan paling penting dari Konoha, dan untuk alasan ini ditandai dengan segel terkutuk dari sangkar burung dan dipaksa untuk melayani cabang utama Clan (Soke). Dipengaruhi oleh ayahnya Hizashi, ia mengalami seluruh perasaan masa kecilnya pahit tentang Soke, yang menolak untuk mengakui kebencian potensi berubah menjadi kebencian bebuyutan ketika Hizashi dikorbankan di tempat saudara kembarnya Hiashi untuk menjaga perdamaian antara Konoha dan Kumo. Sejak hari itu, ia tetap yakin bahwa nasib seorang ninja segera ditetapkan saat lahir.

Keempat perang ninja yang hebat
Pada perang ninja yang hebat keempat dinyatakan oleh Dewan Obito Uchiha Kage lima, Neji adalah bagian dari pembagian pejuang jarak dekat dengan Hinata, Karui dan Kurotsuchi, yang dipimpin oleh Kitsuchi. Tersentuh oleh Zetsu putih selama pertempuran, penampilannya digunakan oleh anggota Akatsuki Sakura mendekati ke unit medis, tetapi ia menemukan akal-akalan dan dibuang.
Dia meninggal menggunakan tubuhnya sebagai perisai untuk melindungi Hinata, yang dirinya ingin melindungi Naruto serangan Mokuton Jubi, dikendalikan oleh Madara Uchiha Obito dan Uchiha

Kepribadian 
Ditandai dengan kematian ayahnya dan ketidakadilan yang Soke telah menundukkan dia, Neji mendukung gagasan bahwa nasib adalah entitas kekal dan hanya ada dua jenis orang, elite dan pecundang: tidak mungkin untuk mengubah sifatnya, seperti tidak mungkin untuk mengubah fakta bahwa ia lahir di Bunke tersebut. Untuk alasan ini, itu menghina orang yang ia lihat sebagai kegagalan - terutama rekan setim Rock Lee, Naruto dan sepupunya Hinata, anggota dari Soke. Dia tidak ragu-ragu untuk mengejek dan mencegah ninja ia menganggap rendah kepadanya dan menghindari pertarungan tidak untuk dipermainkan oleh teman-teman sekelasnya. Cool, tenang dan soliter, Neji tidak memberikan sangat sedikit minat dalam berinteraksi dengan orang lain dan umumnya berfokus pada pelatihan dan berkelahi. Dalam hatinya, ia sangat bahagia, karena Hinata kira selama pertandingan mereka di review Chunin.
Tapi perubahan hidupnya ketika Naruto, salah satu dari "kegagalan" dia membenci, mengalahkan dia dalam satu pertempuran mereka untuk pengawasan yang sama. Dengan membuktikan sekali dan untuk semua nasib yang tidak bisa dihindari - karena ia menguasai kloning, setelah terburuk teknis - Naruto akhirnya berhasil membebaskannya dari setan dalam dirinya dan mengubah visinya tentang dirinya Anda dan orang lain. Selanjutnya, Neji akhirnya belajar dari pamannya kebenaran tentang kematian Hizashi - bahwa mereka telah memilih dirinya untuk menggantikan saudaranya. Hal ini pada saat itu terserah dia untuk memilih takdirnya.
Sekarang, Neji tidak lagi membenci ninja dalam kesulitan dan mulai fokus hubungannya dengan rombongannya, ia bahkan memutuskan untuk membantu rekan-rekannya menghadapi kidomaru hanya untuk memungkinkan mereka untuk melarikan diri jika misi mereka untuk menemukan Sasuke Uchiha. Juga, itu lebih atau kurang berdamai dengan Soke dan bahkan akan memimpin sekarang dengan pamannya Hiashi. Menyadari Naruto telah mengajarinya bahwa takdir tidak berubah dan bahwa dengan tekad, Anda dapat memutuskan untuk mengubah hidupnya, dia dianggap sebagai lawan terbaik yang pernah berjuang.

kapasitas
Neji adalah seorang jenius yang tidak ada iri para anggota Soke dan dianggap sebagai anggota paling berbakat dari klan Hyuga, dirinya dianggap sebagai klan yang paling kuat KonohaDB 4. Menurut Rock Lee, itu adalah ninja terbaik promotion2 nya, 3.
Sebagai Hyuga, ia memiliki byakugan: Ini dōjutsu kuat adalah teknik visual yang memungkinkan Anda untuk melihat, termasuk sistem peredaran darah chakra lawan dan melihat melalui benda atau individu sekitarnya. Dia mengatakan bahwa blind spot di belakang leher, dekat vertebra serviks pertama. Neji mengkhususkan diri dalam pertempuran jarak dekat dan menggunakan Juken, membersihkan Hyuga klan seni bela diri.
Dalam Shippuuden Naruto, Neji adalah Jonin. Ia berhasil memperluas bidang pandang Byakugan dan mengalami teknik-teknik baru seperti Palm Hakke.



0 komentar:

Posting Komentar